Sabtu, 17 Juli 2010

MAPERCA

LAPMI HMI-MPO PURWOKERTO @ 10.56
Dimulai hari sabtu tanggal 17 Juli 2010, HMI Cab. Purwokerto mengadakan MAPERCA bagi calon kader HMI. Pada awalnya calon kader yang akan mengikuti berjumlah 4 orang, namun karena ada sesuatu hal, maka yang bisa mengikuti hanya 2 orang. Meski demikian, acara tetap dilaksanakan, dan semua peserta serta pengurus cabang menginap di sekre guna mengakrabkan antara calon kader dengan anggota HMI.

Acara ini diisi dengan diskusi seputar materi keIslaman dan sharing tentang keHMI-an. Kebetulan acara ini dihadiri oleh salah seorang alumni Purwokerto bernama Kanda Nurwiyoso, dan pasca pengurus cabang yang kebetulan telah lulus kuliah, yaitu kanda Arfianto Purbolaksono dan Yashum Surya. Sempat hadir juga salah satu kader HMI PWT tahun 1998 bernama Yunda Maulida Himah atau yang sering dipanggil mba hikmah.

Walaupun hanya ada 2 calon kader, namun optimisme dan semangat tetap ada di dalam benak kawan-kawan pengurus cabang dan juga calon kader itu sendiri. Ini terlihat dari antusiasme peserta dalam berpartisipasi dalam acara diskusi dan sharing hingga larut malam dan baru berakhir tepat pukul 12.00. Kedua peserta itu bernama Agus dan agung yang keduanya bersal dari jurusan ilmu komunikasi angkatan 2009.

Dalam acara sharing tentang pengalaman ber-HMI dan sedikit penjelasan tentang HMI diselingi dengan canda tawa. Para alumni menceritakan suka duka dan kelucuan selama mereka berproses di HMI.

Maperca ini dimaksudkan untuk mendekatkan dan mengeratkan silaturahmi dan kekeluargaan antara calon kader dengan kader yang sudah lebih dulu berproses. Ternyata harapan itu masih ada, walau harus digapai dengan susah payah..

YAKUZA....

No Response to "MAPERCA"

HMI KU UNTUK
INDONESIA BARU