Sabtu, 19 Juni 2010

HMI Bukan Anas, Anas Bukan Lagi Anggota HMI

LAPMI HMI-MPO PURWOKERTO @ 03.25


Jakarta, pbhmiNET (18/6) - Bagai petir di siang bolong, tiba-tiba terdengar berita tentang HMI connection dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat periode 2010-2015. Terpilihnya Anas Urbaningrum sebagai ketua partai demokrat dalam kongres di Bandung beberapa waktu lalu bukan merupakan kemenangan HMI. HMI adalah organisasi perkaderan sekaligus organisasi perjuangan, di organisasi ini senantiasa diungkapkan bahwa addinul haq merupakan satu-satunya tolok ukur dimana kebenaran dipertaruhkan dan prinsip di pertahankan.

Merebaknya isu tentang HMI connection dalam kemenangan dan susunan kepengurusan Partai Demokrat periode 2010-2015 dibawah komando Anas Urbaningrum, seperti di katakan Heru Dharsono dari Jaringan Nusantara di Jakarta, tidak benar. Jauh sebelum Partai Demokrat ada, HMI sudah ada. PB HMI menilai pendapat tersebut sangat keliru kalau di kaitkan dengan HMI.

PB HMI tidak pernah terlibat dalam perpolitikan partai demokrat apa lagi mencampuri kepengurusan partai Demokrat. "Kami menolak dengan tegas kalau kepengurusan partai demokrat di kaitkan dengan HMI", demikian ditegaskan Ketua Umum PB HMI M. Chozin Amirullah di Jakarta. Anas bukan lagi anggota HMI tapi Alumni HMI , sebagaimana tertuang dalam konstitusi HMI, hal ini harus bisa dibedakan. "Kalau alumni HMI wadahnya KAHMI". Jadi HMI bukan Anas, Anas bukan lagi anggota HMI.


sumber ; www.pbhmi.net

No Response to "HMI Bukan Anas, Anas Bukan Lagi Anggota HMI"

HMI KU UNTUK
INDONESIA BARU