Selasa, 05 Oktober 2010

Undangan Silaturahmi Alumni HMI (MPO) Cabang Purwokerto

LAPMI HMI-MPO PURWOKERTO @ 01.21


Assalammu'alaikum, WR. WB

Salam hangat dari kami Pengurus HMI Cabang Purwokerto.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya, serta sang pemimpin umat yang telah berhasil menghantarkan kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.

Sebagai insan ulil albab, sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk saling menjaga tali silaturrahmi antarumat. Pada kesempatan kali ini, kami (pengurus HMI Cabang Purwokerto) ingin mengundang kanda/yunda alumni yang tergabung dalam keluarga besar HMI Cabang Purwokerto untuk hadir pada acara temu alumni yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 09 Oktober 2010
Pukul : 19.30 Wib s/d selesai
Tempat : Pendopo Kelurahan Sumampir-Purwokerto Utara
Acara : Silaturrahmi antaralumni keluarga besar HMI Cabang Purwokerto.
Tema : Silatturahmi Antaralumni sebagai Upaya Up Grading Ghiroh Perjuangan Ke HMI-an menuju masyarakat yang tamaddun.
Kontribusi : Rp. 50.000,00- (Lima Puluh Ribu Rupiah).


Hal yang paling berharga demi melanjutkan perjuangan keumatan bagi kami adalah terjaganya tali silaturrahmi antarkader, pengurus beserta alumni-alumni HMI. Semoga dengan adanya acara ini akan semakin memperkuat ukhuwah the power of moslem. Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih.

Wassalammu'alaikum, WR. WB


*Catatan : Untuk Kontribusi bisa langsung dikirim ke No.Rek.HMI Cabang Purwokerto : 85067807 a/n Bambang Wibiono BNI Cabang Purwokerto. (Mohon Konfirmasi setelah melakukan transaksi pengiriman). Atau bisa langsung menghubungi Ketua Cabang : Erwin Asrizal 081327739225. Syukron.

No Response to "Undangan Silaturahmi Alumni HMI (MPO) Cabang Purwokerto"

HMI KU UNTUK
INDONESIA BARU